Home > Umum > Pengalaman Barang Tertinggal Di Bus

Pengalaman Barang Tertinggal Di Bus

Tadi pagi… tepatnya tanggal 4 bulan januari 2010… saat aku berangkat ke jogja,,, barangku ada yang tertinggal di dalam Bus PJU… dan aku pun bingung gimana cara nyarinya… tapi kodarullahu wama sya a fa’al…. aku pun bertemu dengan pak hasta dan dia memberitahu kepadaku untuk telpon 0272-108.

Nah saat aku telpon ternyata ada mas-mas yang mengangkatnya.. dan akupun bertanya berapa no bus PJU…. dan akhirnya saya dapat no nya dengan rumus (mama tua kapan) 0274-551208

nah aku terlpon deh itu nomor.. kemudian ada yang ngangkat ibu-ibu.. dan saya sampaikan bahwa barang saya ketinggalan di bus tersebut.. dan akhir dari cerita ini adalah Insya Allah saya akan berangkat kesana sore hari ini…

Mohon do’anya…

Semoga bermanfaat

Categories: Umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

